Just The Way I am :)

Just The Way I am :)

♥Welcome♥



Stick-it notes

Jumat, 15 Juli 2011

So Sweet...Seorang Pria Jalan Kaki 1.600 Km Demi Lamar Tunangannya



Pria asal Cina ini bersedia melakukan apa saja untuk cinta. Dia telah memulai perjalanan 1.600 km sebagaimana yang diminta oleh tunangannya - dengan berjalan kaki.

Mengutip lirik dari band asal Skotlandia, The Proclaimers, dalam album hits tahun 1988 berjudul I'm Gonna Be (500 Miles), sang kekasih  bilang dia akan bersedia menikah dengannya jika dia 'melakukan hal ekstra' untuknya.

Liu Peiwen menganggap serius kata-kata sang kekasih dan akan berjalan kaki dari pusat provinsi Henan ke rumah pacarnya di Guangdong.

"Jarak dari sini ke kampung halamannya di provinsi Guangdong, di   adalah 1.600 kilometer - atau persis 1.000 mil," katanya.

"Ketika saya sampai di sana saya berharap dia menunggu saya dan saya akan bertanya lagi padanya, "Apakah kau mau menikahiku?" dan pasti aku mengharapkan jawaban 'Iya' darinya," katanya.

sumber :  republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

♥Free SMS♥

♥Thank You♥



Free Widgets