Just The Way I am :)

Just The Way I am :)

♥Welcome♥



Stick-it notes

Selasa, 12 Juli 2011

Memoles Lipstik Tak Melanggar Tata Krama


BENDA mungil bernama lipstik merupakan sahabat wanita. Si imut itu menjadi peralatan kosmetik yang selalu identik dengan dunia wanita. Tak heran banyak produsen yang berlomba-lomba menghasilkan lipstik dengan aneka warna menggoda. Mulai dari merah menyala hingga ungu.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran lipstik memang sangat penting. Coba saja hitung berapa kali Anda memoles lipstik di kantor atau di pesta.

Lantaran itu, sebuah produsen lipstik di Prancis pun menggelar polling online mengenai tanggapan pria dan wanita tentang kehadiran benda mungil tersebut.

Memoles di Tempat Umum = Sopan

Sebanyak 75 persen wanita mengungkapkan bahwa memoles lipstik di tempat umum tidak melanggar tata krama dan masih masuk dalam kategori sopan. Wah, kalau sudah begini, Anda tidak perlu mengunjungi toilet untuk melihat apakah lipstik masih menempel utuh dan memolesnya kembali.

Memakai Lipstik untuk Kepuasan Pribadi

Sebanyak 90 persen wanita mengaku bahwa mereka memakai lipstik (dengan warna apapun) adalah untuk kepuasan pribadi dan merasa lebih percaya diri. Itu bukan untuk menarik perhatian pria.

Sedangkan lebih 75 persen wanita senang memakai lipstik agar tampilan mereka menawan dalam acara maupun kesempatan apapun.

Membantu Mengurangi Kebiasaan Buruk
Hampir 30% para pemakai lipstik mengaku bahwa mereka rela untuk tidak melakukan kebiasaan yang menyebabkan lipstik mereka luntur (misalnya minum kopi pada pagi hari) supaya warna lipstik mereka tetap bersinar sepanjang hari.

Pria Jatuh Cinta dengan Lipstik Merah
Hampir 70% pria yang berpartisipasi dalam polling mengungkapkan bahwa mereka menganggap lipstik dengan warna merah (menyala) adalah seksi dan sebuah tanda bahwa wanita yang memakainya sukses. Hmm... bisa jadi sukses yang dimaksud adalah sukses untuk urusan menarik hati para pria.

Bagaimana dengan Anda?

sumber : metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

♥Free SMS♥

♥Thank You♥



Free Widgets