Just The Way I am :)

Just The Way I am :)

♥Welcome♥



Stick-it notes

Jumat, 01 Juli 2011

About (Ma+Be+Bo+Thon)kk :-*

(Ma+Be+Bo+Thon)kk adalah singkatan dari makk (Aku), bekk yoll (Beby), bokkin (Dita), genthonkk (Weny) .
Aku kurang ingat sejak kapan kami mulai dekat, ga asik yah ?
tapi gapapa laah :p haha..
Yg penting, kita dekat karna seringnya kita bersama .
Secara kita sejurusan, senasib, dan se- se- yg lainnya :D

Ok, aku akan jelasin sejarah singkat dari nama panggilan kesayangan kami . Karna banyak orang yg uda menanyakan kenapa panggilan kita seperti itu :)
  • Aku dipanggil "mak" karna aku yg tertua diantara mereka (Beby, Dita, Weny) . Sialan!
  • Beby mah banyak julukannya . bisa bekk yoll, elpiji, & terong . Tapi aku sukanya manggil dia "bebekk"
  • Dita dipanggil "bokkin" karna kalo digabung jadi ditabokin, yg kasi nama itu si weny . Kadang aku suka manggil dia "bokiir" ala suzzana .
  • Weny dipanggil "thonk" berasal dari kata "genthonk" . sejak masa SMA dulu dia dipanggilnya gitu, katanya sih dulu dia gendut . Tapi aku mikir, badan segitu dibilang gendut,kalo aku dibilang apaan ?? haha.. Aku sih lebih suka panggil dia "genn" . 


Inilah tampang KITA!

Foto ini diambil saat kita lagi di Surabaya Plaza  :D

From Left to the Right : Dita , Aku , Beby , Weny .


From Left to the Right : Dita , Aku , Beby , Weny .

From Left to the Right : Dita , Aku , Beby , Weny .
kalo ngaca disini, keliatan (lebih) langsing . Haha..



 Saat nunggu pergantian moving class kuliah

di Toilet :p
@toilet FST


@toilet TDC

di depan patung udel bodong :D

So.. Sekseh, yoman! :D


di Solaria




sama dita, kepanitiaan olimpiade matematika

Weny's farewell party, @solaria .

di Perpustakaan

with Dita
between Dita and Beby
with Dita (anymore)
Uda pada tau khn gimana tampang kita ?? 
Itu hanya beberapa foto kami, kayae ga mungkin banget buat keposting semua :)

Semoga ga akan pernah ada konflik/miss-understanding di antara kita dan Semoga pertemanan kita awet sampai mati (amin YRA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

♥Free SMS♥

♥Thank You♥



Free Widgets